Beli Boneka Lucu, Yuk!

Promo, promo, promooooo 🙂

Hai hai, aku jualan boneka lucu nih yang ukurannya besar bueessaarrr. Cocok untuk kamu-kamu yang bobonya masih sendirian (aku juga sih, hiks) buat dipeluk saat malam. Hehehe. Atau lagi bingung mau kasih kado spesial untuk orang-orang tersayang? Trust me, kado boneka tuh nggak ada matinyaaa. Mau anak-anak sampe yang udah gede tetep suka boneka. Nah yuk cek boneka-boneka di tokoku ini. Yang pastinya harganya murah murah bingiiiit. Beda jauh deh kalau kamu nyari boneka segede gini di mall-mall. Unik pula bentuknya.

392133_63e40fae-da1b-11e4-9d24-ed0787772fba 392133_6525798e-da1b-11e4-9d24-ed0787772fba 392133_6669852e-da1b-11e4-9d24-ed0787772fba

Boneka Big Minion Rp. 185.000,-

Ukuran: Tinggi = 52 cm, Lebar= 75 cm, Berat= sekitar 50 gr-1 kg

392133_f6870b32-da1a-11e4-a4f7-d70687772fba  392133_f7dda9e6-da1a-11e4-a4f7-d70687772fba

Boneka Big Lazy Cat Rp. 150.000,-

Ukuran: Panjang = 70 cm, Tinggi 30 cm, bulu lembut, mata biru

392133_b56bc096-da1c-11e4-9f7f-b6be4908a8c2 392133_b68f6f9a-da1c-11e4-9f7f-b6be4908a8c2

Boneka Giant Panda Rp. 185.000,-

Ukuran: Tinggi 60 cm, lebar 47cm

Yuk dibeli yuuuuk 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s