Menu Baru: Annisarah’s Kitchen

Baby-Toys-Cartoon-Bear-Kitchen-Set-Wooden-Toys-Japan-Mother-Garden-Strawberry-Kitchen-Food-Set-Pretend

Sudah lama aku nggak masak beneran. Masak beneran di sini dalam artian benar-benar mengolah dari membersihkan, membuat bumbu sampai ‘eksekusi’ di atas kompor. Biasanya aku lebih sering masak yang gampangan macam nasi goreng, nugget sambal asam manis, mie goreng (bukan mie instan lho ya), telur dadar, atau sok-sok bikin pasta dan sandwich ala-ala. Doesn’t take too much effort masakan ginian mah. Weekend ini, aku mulai masak beneran lagi seperti ayam, ikan tongkol, sayur lodeh, sop…dan anehnya, karena jarang masak beneran, aku terkadang lupa step by step nya apa. Akhirnya bolak-balik nanya sama ibuku. Padahal dulu kayaknya udah lancar banget masak-masak gini *deuuu *sombong hehehe.

Oleh karena itu, pas tadi masak aku kepikiran untuk menuliskan ulang lagi resep masakan yang aku bisa. Dulu pernah tuh waktu kuliah aku rajin catat resep sana-sini. Tapi ya gitu…karena mencatat di sembarang buku tulis, jadi hilang deh catatannya. Sebenarnya juga sudah ada website khusus berbentuk microblogging yang isinya kumpulan resep dari para user-nya. Namanya Recipefy . Beberapa kali aku pernah comot resep dari situ. Tapi aku sih sebagai silent reader saja…wong kan’ aku juga sudah punya blog sendiri. Kebanyakan akun ah. Hehehe.

Dan jadilah menu baru (lagi) yang dinamakan jeng jeng….Annisarah’s Kitchen. Isinya kumpulan resep sederhana aja sih untuk masak sehari-hari. Pokoknya tiap kali aku masak, aku mau posting ah resepnya di menu ini.

Selamat membaca dan mencoba  🙂 *berasa kayak blogger masak terkenal aja yeee hahaha

Leave a Reply

