23 Years, Countless Happiness

Countless happiness.

Mungkin ini frasa yang tepat untuk menggambarkan hidup gue selama 23 tahun, dari mulai 7 September 1993 sampai hari ini. Kebahagiaan yang nggak terhitung. Meski banyak juga episode nggak bahagia, tapi kayaknya masih kalah jauuuuh deh sama kebahagiaan yang udah Allah kasih sama gue, terus-menerus, unlimited.

img-20160907-wa0007

Nikmat yang terbesar bagi gue tentunya adalah iman dan Islam. Yaaah walaupun iman gue masih naik turun, kadang ngembang kayak adonan bolu, kadang layu kayak kerupuk direndam kuah sayur. ..but I’m happy to be who I am, to be a moslem.  Setelah iman dan Islam, ada nikmat rezeki. Dan ini maknanya luaaaass banget bagi gue. Beberapa rezeki yang sangat gue syukuri di antara rezeki lainnya yang Allah karuniakan untuk gue antara lain:

img20160907132115.jpg

Kado dari lunch mate gank.

1) Rezeki kesehatan. Gue itu jarang sakit anaknya. Paling parah sih sakit tipes…paling sering masuk angin (akibat lembur kerja haha). Alhamdulillah sejauh ini gue baik-baik saja. Cuma ya kemarin sempat sih gue keserang asam lambung akibat telat makan dan kebanyakan ngopi…but overall my body is totally fine, I think. Sungguh beruntung tubuh gue terlahir normal dengan semua organnya berfungsi dengan baik. Pup aja sangat teratur, sehari sekali setiap pagi. Bahkan ya, gue gak pernah tuh ngalamin mulas-mulas parah kayak cewek-cewek lain pas datang bulan. Paling-paling gue jadi senggol bacok sensi doang. Dan konon, nyokap gue bilang, kalo anak tunggal itu biasanya akan melahirkan anak banyak. Waaah aamiin banget deh kalo gitu. Gue pengen banget punya anak banyak. Hihihi.

2) Cinta yang besar dari orang tua. Terutama dari Mama, yang berjuang dengan pengorbanan sedemikian besar untuk hidup gue. Ini termasuk rezeki yang gak semua orang bisa dapatkan lho. Jadi, bersyukurlah terhadap ortu kalian yaa. Kita gak bisa memilih dari rahim siapa kita lahir,  dalam keluarga seperti apa kita dibesarkan. Tapi seandainya gue bisa milih, gue gak tahu apakah ada pilihan terbaik lainnya selain keluarga gue sekarang 🙂

img_20160907_133029.jpg

Traktiran ultah dengan lunch mate gank gue: Mbak Dian (ibu anak 1), Mbak Anggi (ibu anak 2), Mbak Ade (bentar lagi married). Gue? Tape ketan belum jadi-jadi. Hahahah

3) Rezeki dari pekerjaan. Sudah hampir 2 tahun gue bekerja. Ada suka, ada duka. Alhamdulillah, gue merasa pencapaian gue saat ini sudah sampai di titik ‘cukup puas’. Cukup puas, karena gak semua lulusan sarjana seumuran gue bisa merasakan pengalaman bekerja di perusahaan asing dengan penghasilan yang alhamdulillah-yah-sesuatu. Tapi tentunya, gue masih ingin mengembangkan diri gue lagi. Gue masih muda, dan kayaknya gue udah mulai nemuin passion kerja gue di bidang sales & marketing.  Cuma karena gue berasal bukan dari background pendidikan bidang sales & marketing research, gue pingin deh ngerasain program Management Trainee (biar bisa di-coach sekalianatau beasiswa S2 di bidang tersebut. Sayang Gan, belum ada yang lolos..hehehe.

So? Ya syukurilah sambil jalan…hehehe

Di usia 23 ini, ada 3 permohonan yang gue panjatkan ke langit. Salah satunya adalah kemudahan langkah gue dan nyokap menuju Tanah Suci dalam ibadah umroh Februari tahun depan. Sisanya? Aminkan aja deh, gak usah ditulis disini. Hahaha.

See? How blessed I am. And so do you. Jangan lupa bahagia yaaa 🙂

 

6 thoughts on “23 Years, Countless Happiness

  1. “Nikmat yang terbesar bagi gue tentunya adalah iman dan Islam.” -> This so totally right, Sist. I’am so pleased with it so. Alhamdulliah 🙂
    Percuma banyak nikmat kalau nggak dikasih yang itu, semuanya akan sia-sia. Semoga Allah jaga selalu iman dan islam di hati kita, seberat apapun ujian yang diberikan-Nya. Aaminn. +kenapa saya jadi melow begini? XD

Leave a Reply

