Refleksi Akhir 2021

Sekitar 9 tahun lalu, ketika saya masih berusia antara 19 ke 20 tahun, saya pernah menuliskan target hidup selama 10 tahun ke depan atau artinya insya Allah sampai usia saya 30 tahun. Kenapa cuma 10 tahun? Ya karena merasa terlalu muluk-muluk aja gitu kalau sampai 50 tahun ke depan. Tulisan itu saya tempel di dinding … Continue reading Refleksi Akhir 2021

Pengalaman Positif COVID 19 pada Anak di Bawah 2 Tahun

Update-Alhamdulillah, saat ini kami sudah sehat seperti sedia kala.Seperti yang kita tahu, saat ini Indonesia sedang mengalami badai wabah COVID 19 karena penularan varian Covid Delta dari India yang sangat cepat. Tidak perlu saya ceritakan lagi bagaimana kolapsnya fasilitas kesehatan, tenaga kesehatan, angka kasus dan kematian yang terus bertambah. Sementara itu seolah-olah ada di dunia … Continue reading Pengalaman Positif COVID 19 pada Anak di Bawah 2 Tahun

Setengah Tahun Menjadi Full Time Freelancer Momma

Gambar ini terlalu 'halu' bukan? Sumber gambar disini Don't be settled, even at the end of the world"  (Love & Monsters, 2020) Tak terasa, sudah hampir setengah tahun saya resign kerja kantoran dan memutuskan menjadi full time freelancer sekaligus full time mom (Emang ada part time mom? Hehehe) di rumah. Well, I have mixed feeling … Continue reading Setengah Tahun Menjadi Full Time Freelancer Momma

Pengalaman Melahirkan Normal dengan Mudah dan Minim Trauma

Gambar saya di Adobe Draw Tulisan ini sudah lama tersimpan dalam draft notes handphone saya, kali ini khusus saya posting dalam rangka ulang tahun anak saya yang ke 1 tahun. Tepat hari ini, pukul 04.23 WIB, satu tahun lalu, putri saya yang cantik terlahir ke dunia. Dan saya pun juga terlahir kembali, menjadi seorang ibu. … Continue reading Pengalaman Melahirkan Normal dengan Mudah dan Minim Trauma

Mensyukuri Anak dan Suami Kita

Pernah nggak sih kita ngerasa kesel atau bahkan tidak suka pada suatu hal dari diri anak dan suami kita? Saya pernah. Rasanya bohong banget kalau nggak pernah dengan embel-embel 'saya mencintai semua yang ada pada diri mereka'. Karena kita manusia, yang tentu punya keterbatasan dalam mencintai, begitu juga anak dan suami kita adalah manusia yang … Continue reading Mensyukuri Anak dan Suami Kita

Dilamar!

Gimana? Judulnya udah cukup bikin kaget belum? Hehehe ๐Ÿ˜€ Sebelumnya, sebagai disclaimer, tulisan ini saya buat pada 26 Desember 2018 sebagai draft dalam WordPress. Mengapa tidak langsung dipublikasikan? Karena saya dan calon lebih cenderung untuk menyembunyikan prosesi lamaran sampai mendekati hari H. Bahkan hubungan kami pun nggak pernah dishare ke media sosial, hanya keluarga dan … Continue reading Dilamar!

La Tansa Project: Sebuah Catatan Kecil

Halo, Assalamualaikum! ๐Ÿ™‚ Sebenarnya udah lamaaaaa banget pingin saya tulis tentang ini. Tapi, selalu terhalang karena...ya, karena hal inilah yang bikin saya selalu sibuk. Hal ini apa sih? Ini adalah tentang La Tansa Project ๐Ÿ™‚ Barangkali sebagian pembaca (yang berteman juga dengan saya di Instagram) ada yang sudah tahu bahwa saya memiliki usaha bernama La … Continue reading La Tansa Project: Sebuah Catatan Kecil

Memantapkan Diri untuk S2

Halo! Pertama-tama, karena masih suasana Idul Fitri, saya mohon maaf lahir bathin yaa, wabilkhusus, pada teman-teman yang mengunjungi blog ini kemudian meninggalkan komentar berupa pertanyaan atau mengontak saya langsung via email. Mohon maaf karena kealpaan saya, saya sering lupa balas. Atau karena yang ditanyakan sudah berkali-kali ditanya, atau saya sudah tidak capable lagi untuk menjawab … Continue reading Memantapkan Diri untuk S2

Ramadhan with Love: Sebuah Epilog

Sebelumnya aku ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H, mohon maaf lahir bathin ya jika ada salah dan khilaf Sarah selama ngeblog di wordpress ini...semoga Allah menerima amalku dan amalmu ๐Ÿ™‚ Alhamdulillah, PR besar selama Ramadhanย berakhir sudah pada tanggal 2 Juli 2016 lalu, ketika sekitar pukul 8 pagi, aku telah mengirim Laporan Pertanggung Jawaban … Continue reading Ramadhan with Love: Sebuah Epilog